Kamis, 11 Maret 2010

TUGAS BARU, BLOG BARU

Ya, seperti yang saya janjikan bahwa begitu saya menginjakkan kaki di padepokan Seskoau di Bumi Lembang Parahyangan nan permai, sayapun segera membuat blog baru. Dan pada kesempatan ini saya umumkan alamat blog baru saya sebagai dosen dan patun (dostun) Seskoau yang baru adalah www.thepatoonseskoau.blogspot.com dengan nama THE VOICE OF LEMBANG.

Oleh karena itu kepada khalayak ramai, khususnya mereka yang pernah menjadi tamu dan mengunjungi blog saya ini, silakan untuk masuk dan mengunjungi blog baru tersebut. Sesuai namanya maka blog baru tersebut secara konten lebih bernuansa "suara dari lembang". Paling tidak kontennya merupakan perspektif seorang dostun seskoau.

Dari segi tampilan dan "kecanggihan", blog saya sederhana saja seperti dua blog lainnya. Jujur, selain "elmu" saya dalam pembuatan blog (yg notabene tinggal ngikuti apa kata petunjuk pembuatan blog yg tersedia) masih terbatas dan segitu-gitunya aja, saya sendiri juga berprinsip bahwa segala sesuatu cukuplah sesuai dengan fungsi dan kegunaannya. Seperti tamsil jika punya hp hanya untuk sms dan nelpon doang, ya buat apa beli dan pake Black Berry....

Kiranya cukup segitu saja dulu deh...Yang jelas saya ingin tetap merawat ketiga blog saya, meski mungkin ada yang sangat terurus -- sedangkan yang lain tak terurus dan nyaris terabaikan. Tak mengapa, disikapi dengan santai sajalah.... Terimakasih, kawan...

1 komentar:

Bambang Mulyono mengatakan...

Ijin Menyampaikan, berkat Tuhan YME dan Keaktifan bapak dalam membimbingkami sehingga kami bisa mengaplikasikan ilmu yang telah bapak ajarkan kepada saya, dan ilmu ini juga telah saya tularkan kepada teman-teman saya yang awam dalam pembuatan Blog,Tentunya Ilmu ini sangat bermanfaat bagi saya Pribadi dan juga merupakan amal bapak guna menjadikan bekal di akhirat, percayalah Insya'alloh Tuhan YME akan mencatatnya sebagai Amalan yang Sholeh...aammiinn