Selasa, 19 Januari 2010

TOA&TOD PEJABAT SEKKAU




Ada saat datang, ada saat pergi. Begitulah lazimnya awak sebuah organisasi, tak terkecuali di lembaga pendidikan Sekkau. Beberapa personel harus ”exit”, sebagian hanya bergeser tempat secara internal, lainnya adalah pendatang baru. Acara sertijab digelar Jum’at (15/1) lalu dipimpin langsung oleh Komandan Sekkau Kolonel Pnb Sugihardjo, SIP.

Adapun yang pergi meninggalkan Sekkau adalah Kadisbin Letkol Kal Achsanul Amaly yang digantikan oleh Letkol Lek Ir Agus Supriyanto (sebelumnya Dostun biasa). Amaly kembali ke habitatnya di jajaran materiil dengan menduduki jabatan Kasimat Komnavleksussen Subdismatleksen Dismatau (ampuun panjang amat!). Kemudian Kapus OYU Letkol Pnb Ardhi Tjahjoko diganti oleh Letkol Pnb David Simanjuntak. Ardhi ditarik ke Makodikau sebagai Ka Lambangja yang merupakan job promosi Kolonel. Terakhir Kasi Opsjar Mayor Kes Ali Muhammad diganti oleh Mayor Kes Lita Kristiani, S.Pd. Keduanya hanya ”lukir tempat”, Ali mengisi pos Lita sebagai Kadisops Skadik 502 Wingdikum.

Sementara itu dalam sambutannya Komandan Sekkau Kolonel Pnb Sugihardjo mengatakan, sertijab di lingkungan TNI AU termasuk Sekkau adalah hal yang biasa dalam rangka mendinamisasikan organisasi. ”Serta untuk memberikan pengalaman penugasan bagi pejabat yang bersangkutan,” tegas Sugihardjo yang dalam waktu dekat akan menempuh pendidikan Lemhannas itu.

Ditambahkan, bagi pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Sekkau sebagai pelaksana jenjang pendidikan pengembangan tingkat awal. Sedangkan bagi pejabat yang meninggalkan Sekkau diucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini serta semoga sukses di tempat tugas yang baru.

Pada kesempatan tersebut tak lupa sebagai tanda kasih dan kenang-kenangan, Komandan Sekkau menyerahkan bingkisan kepada para mantan pejabat yang diterima dengan penuh suka-cita.***(gus)

Tidak ada komentar: