Kamis, 07 Mei 2009

HUMOR PENGANTAR TIDUR

Cucu: Kek, lagi baca buku apa?
Kakek: Buku sejarah Cu.Cucu: Tapi itu buku tentang seks Kek! Kakek: Kakek tau Cu. Seks itu kan sejarah buat Kakek...

-----------
"Apakah Saudara tidak melihat lampu merah?" tanya seorang polisi kepada seorang pengendara motor."Saya lihat, Pak.""Lalu kenapa Saudara tidak berhenti?""Saya tidak melihat Bapak."

------------ --
Seorang pria mendatangi apotik dan menanyakan obat cegukan. Penjaga apotik tiba-tiba menempeleng pria itu, lalu bertanya: "Gimana. Cegukannya hilang nggak?" "Mana saya tau," jawab pria itu, "Istri saya ada di mobil, sebentar saya cek dulu apa dia masih cegukan..... ."

------------
Malam itu Mamat berdoa di kamarnya ketika papanya lewat dan mendengarnya."Ya Tuhan, berikanlah rahmatMu kepada Papa, dan berikanlah rahmatMu kepada Mama, dan jadikanlah Bandung sebagai ibukota provinsi Jawa Timur."
"Mamat," panggil si ayah sesudahnya. "Kenapa kamu tadi berdoa minta Bandung sebagai ibukota provinsi Jawa Timur?"
"Karena itulah jawaban saya tadi di sekolah waktu ujian Pa."

------------
Di tempat praktek dokterPasien: Dok...saya punya masalah. Tiap jam 6 pagi saya buang air besar.Dokter: Lho...itu justru bagus untuk kesehatan.Pasien: Bagus gimana dok. Wong saya tiap pagi bangunnya jam 7.

------------
Sang hakim menatap terdakwa dengan pandangan tajam dan wajah keras, lalu bertanya, "Sudah berapa kali Anda dipenjara?""Sembilan kali, Bapak Hakim""Sembilan kali ya. Kalau begitu kali ini saya akan jatuhkan vonis maksimum kepada Anda""Vonis maksimum?" sahut terdakwa, "Bukannya mestinya Bapak kasih diskon kepada langganan Bapak?"

Tidak ada komentar: