Senin, 09 Februari 2009

JABATAN KADISBIN DISERAHTERIMAKAN




Jabatan Kepala Dinas Pembinaan (Kadisbin) Sekkau diserahterimakan dari Letkol Kal Sutardodo Sihombing kepada Letkol Kal Ahsanul Amaly dalam suatu upacara dipimpin Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Sugiharjo di Gedung Pramana Sala Sekkau, Senin (9/2).

Ahsanul Amaly, alumnus AAU 1990, sebelumnya adalah dosen/patun (dostun) Sekkau. Sedangkan Dodo, alumnus Sepawamil 1990 Gel. I, selanjutkan ditarik ke Mabesau sebagai salah satu Pabandya di bawah Paban V Srenaau.

Dalam sambutannya Komandan Sekkau Kol Pnb Sugiharjo mengatakan, tugas seorang Kadisbin tidaklah ringan karena meliputi aspek personel dan logistic. “Khusus di lingkungan Sekkau, seorang Kadisbin bertanggung jawab untuk mampu membantu komandan dalam memperlancar tugas-tugas operasional pendidikan sekaligus dalam pembinaan personel jajaran Sekkau,” tegas Sugiharjo yang mantan penerbang helicopter ini.

Oleh karena itu, tambah Sugiharjo yang alumnus AAU 1982, kepada pejabat baru hendaknya segera menyesuaikan diri dengan medan tugas barunya. “Saya yakin Letkol Amaly mampu karena sebelumnya telah berada di lingkungan Sekkau sebagai dostun, sehingga setidaknya telah mengenali lingkungan Sekkau dengan segala dinamikanya,” ujar Sugiharjo.

Hadir pada kesempatan tersebut para pejabat dan para dostun Sekkau, serta anggota tetap Sekkau baik sipil maupun militer. Selesai upacara, Komandan Sekkau berkenan memberikan kenang-kenangan kepada mantan Kadisbin.***(gus)

Tidak ada komentar: