Senin, 16 Februari 2009

SEKKAU KEMBALI BERDUKA











Di hari valentine 14 Februari, dimana banyak orang di jagad ini bersenang-senang dan bersayang-sayangan, Kapten Adm Lani Sriamtina – Pekas Sekkau – justru berduka cita. Anak kedua yang selama sembilan bulan dinantikan dalam kandungan, lalu dilahirkan melalui bedah Caesar pada “Hari Kasih Sayang” di RS Haji Pondok Haji, akhirnya hanya berumur sehari karena dipanggil ke HaribaanNya. Innalillahi wainna ilaihi roji’uuun…

Sekkau kembali berduka, karena beberapa waktu sebelumnya telah meninggal dunia ayahanda Kapten Tek Dwi Asmoro, kemudian disusul dengan meninggalnya istri Kapten Tek Suratno. Yah, jika Tuhan sudah menghendaki, siapapun jika saat kematiannya tiba pasti akan meninggal. Kullu nafsin dzaikotul mauut....

Pada kesempatan acara pemakaman almarhum Raffa Naufal Farraz Jatnika, demikian nama sang bayi yang hanya berumur sehari buah hati Kapten Adm Lani dan Bpk Jatnika, di TPU Kebon Pala Halim, hadir Komandan Sekkau Kolonel Pnb Sugihardjo, para Kadis dan Kadep, dostun, serta antap Sekkau.

Segenap keluarga besar Sekkau mengucapkan ikut berduka cita dan belasungkawa, semoga Keluarga Besar Kapten Adm Lani Sriamtina diberi kekuatan iman, kesabaran, dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Khusus Kapten Lani, semoga pula segera diberi kesembuhan sehingga segera bisa menatap hari esok yang lebih cerah. Yakinlah bahwa Raffa kelak akan masuk sorga ”tanpa pemeriksaan” Malaikat dengan mengajak ibundanya serta.***(gus)

1 komentar:

May mengatakan...

Turut berduka cita atas musibah yang menimpa warga sekkau. Manatan Kasi Opsjar Sekkau. Mayor Kes Mayzardin Kasi Reopsdikbang Ditops Kodikau.